Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Advertisement
Jumat, 05 Juli 2024, Juli 05, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-06T02:47:39Z
DaerahPolri

Blue Light Patrol Personel Satsamapta Polresta Palangka Raya Datangi Pos Kamling di Bama Raya

Advertisement


Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kasatsamapta AKP Suyatman terus menggelar sejumlah kegiatan kepolisian.

Dengan menggelar blue light patrol, Bripda Dava Arif Nur Azis dan Bripda Maulan Zaky Permadi ini terlihat menyambangi sejumlah lokasi yang ada di wilayah hukumnya.

Saat dikonfirmasi, Suyatman mengatakan, pihaknya telah melakukan patroli dialogis ke sejumlah pemukiman warga yang berhasil ditemui para petugas, Sabtu (6/7/2024) pagi.

"Bahkan tidak hanya itu, kami tersebut juga menyambangi Pos Kamling yang berada di Jalan Bama Raya Kelurahan Langkail Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya," katanya.

"Jadi dalam kegiatan blue light patrol yang diselenggarakan tersebut, kami telah mengunjungi tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya ancaman gangguan Kamtibmas," ucapnya.

Berdasarkan hasil pantauan, terang Suyatman, pihaknya tidak menemukan adanya potensi gangguan keamanan. "Semoga ini bisa terpelihara seperti yang diharapkan kita semua. Aamiin," pungkasnya.(dk_reborn)