Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Advertisement
Minggu, 07 Juli 2024, Juli 07, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-07T11:54:58Z
DaerahPolri

Manfaatkan Libur Akhir Pekan, Satbinmas Polresta Palangka Raya Salurkan Bansos bagi Masyarakat

Advertisement


Palangka Raya – Satbinmas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kembali bergerak untuk menyalurkan bantuan sosial (bansos) dalam nuasa Hari Bhayangkara ke-78 kepada masyarkat yang membutuhkan pada wilayah hukumnya.

Penyaluran bansos kali ini dilakukan saat momen akhir pekan pada wilayah Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa melalui Kasatbinmas, AKP Dede Setiyadi, Minggu (7/7/2024) siang.

Berdasarkan penuturan Kasatbinmas, puluhan paket bansos berupa beras 5 Kilogram (Kg) disalurkan masyarakat yang membutuhkan, diantaranya seperti para kaum lanjut usia (lansia), janda, anak yatim piatu, para pekerja kasar hingga orang-orang kurang mampu lainnya.

“Penyaluran bansos kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dari Polri bagi masyarakat yang membutuhkan dalam rangka menggelorakan semangat pasca peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 pada tanggal 1 Juli lalu,” jelasnya. 

“Semoga bansos ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta menjadi berkah dan amal ibadah bagi kita semua, sebagaimana tema Hari Bhayangkara yaitu ‘Polri Presisi Mendukung Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’.” pungkasnya.