Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Advertisement
Selasa, 02 Juli 2024, Juli 02, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-02T11:21:33Z
Polri

Polres Barito Utara Raih Juara Umum pada Turnamen Kejuaraan Sumpit Tradisional

Advertisement


Muara Teweh – Polres Barito Utara berhasil meraih juara umum pada Turnamen Kejuaraan Sumpit Tradisional dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 yang diselenggarakan oleh Polda Kalimantan Tengah.

Kemenangan ini ditandai dengan penyerahan piala dan hadiah turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Wira Pratama Satbrimob Polda Kalimantan Tengah, Jalan Tjilik Riwut Km. 21, Palangkaraya, pada Selasa (2/7/2024) pagi. Wakapolda Kalimantan Tengah, Brigjen Pol. M. Agung Budijono, S.I.K., M.Si., menyerahkan piala dan hadiah kepada Kapolsek Montallat, Iptu Waryoto, S.H., M.M., yang mewakili Polres Barito Utara.

Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Eka Yudharma, S.I.K., M.A.P., menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian ini dan mengapresiasi kerja keras serta dedikasi seluruh anggota yang terlibat dalam turnamen tersebut.

“Turnamen Kejuaraan Sumpit Tradisional ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78, dengan tujuan melestarikan budaya tradisional sekaligus mempererat hubungan antara anggota kepolisian dan masyarakat,” ungkapnya

Dengan kemenangan ini, Polres Barito Utara telah menunjukkan kemampuan dan semangat tinggi dalam melestarikan budaya tradisional, sekaligus memperkuat solidaritas di antara anggotanya. (Anang F)