Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Advertisement
Kamis, 22 Agustus 2024, Agustus 22, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-22T14:10:43Z

Bentuk Kesiapan Amankan Pilkada Serent 2024, Brimob Kalteng Rutin Apel Siaga

Advertisement


Palangka Raya - Seluruh personel Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Kalteng mengikuti apel siaga yang digelar di Lapangan Apel Mako Satbrimob Polda setempat, Jl. Tjilik Riwut Km.32, Kota Palangka Raya, Kamis (22/8/2024).


Apel siaga ini diselenggarakan sebagai wujud kesiapan Brimob Kalteng dalam menjaga keamanan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di seluruh wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasilog Satbrimob Polda Kalteng AKP Tejo Saksono dan diikuti oleh para personel gabungan dari stafsat, Detasemen Gegana dan Batalyon A Pelopor.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kalteng Kombes Pol. Dr. Nugroho Tri Nuryanto, S.I.K., M.H. mengatakan, apel siaga ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan seluruh personel menjelang Pilkada serentak yang akan dilaksanakan tidak lama lagi.

"Kami melaksanakan apel ini setiap hari, baik di pagi, sore, maupun malam, dengan tujuan memastikan seluruh personel selalu siap siaga kapan pun dibutuhkan. Ini adalah bagian dari kesiapan Brimob Kalteng dalam menghadapi Pilkada serentak di seluruh Provinsi Kalteng," kata Nugroho. (Benny/adji/sam)