Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Advertisement
Rabu, 21 Agustus 2024, Agustus 21, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-21T14:11:01Z

Peringati Hari Juang Polri, Ditsamapta Polda Kalteng Hadiri Upacara di Mapolda

Advertisement


Palangka Raya – Direktorat Samapta Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) mengikuti upacara peringatan Hari Juang Polri yang digelar di Lapangan Barigas Mapolda setempat, Jl. Tjilik Riwut, Km. 1, Kota Palangka Raya. Rabu (21/8/2024).

Upacara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk memperingati hari bersejarah bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia, yang menegaskan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Indonesia. Dalam kesempatan ini, Ditsamapta Polda Kalteng menunjukkan kedisiplinan dan semangat tinggi dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Cahyo Widiarso, S.H., S.I.K., M.H., mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, menjelaskan Mengenang Hari Juang Polri merupakan cara

Kapolda Kalteng dalam amanatnya menekankan pentingnya soliditas dan profesionalisme anggota Polri dalam menghadapi berbagai tantangan tugas di masa mendatang. Upacara ini juga menjadi momentum bagi seluruh personel untuk memperkuat semangat juang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Hansel/adji/sam)