Deoxa Indonesian Channels

lisensi

Advertisement

Advertisement
Kamis, 22 Agustus 2024, Agustus 22, 2024 WIB
Last Updated 2024-08-22T14:10:43Z

Wujud Kepedulian, Personel Ditsamapta Polda Kalteng Gelar Patroli Dialogis Sembari Berbagi

Advertisement


Palangka Raya - Ditrektorat Samapta Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan patroli dialogis ke tempat bersejarah di Kota Palangka Raya, Kamis (22/8/2024).

Dalam patroli ini, personel Ditsamapta Polda Kalteng memberikan imbauan kamtibmas sekaligus berbagi makanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Cahyo Widiarso, S.H., S.I.K., M.H., mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, mengatakan kegiatan patrol ini memonitor situasi pengunjung serta keamanan di Museum Balanga.

"Sebelum dilaksanakan patrol dialgis personel membagikan makanan kemasyarakat yang membutuhkan untuk meringankan dan meningkatkan rasa sesama antara makhluk social," kata Cahyo.

Personel Ditsamapta melalui subdit gasum, juga menyempatkan untuk bersapa salam kepada petugas jaga dan tetua di museum. petugas menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas untuk selalu melakukan pengecekan terhadap barang di museum.

“Dengan pelaksanaan pengamanan dan patroli dialogis ini, diharapkan dapat menciptakan situasi keamanan, kenyamanan, dan keselamatan bagi masyarakat di Museum Balanga Kota Palangka Raya ini,” pungkas Cahyo. (Hf/adji)/sam)